3 Tips Bagaimana Cara Cepat Hamil

cara cepat hamil
Mempunyai anak adalah dambaan setiap pasangan yang sudah menikah, apalagi bagi pasangan yang sudah lama menikah namun belum juga di karuniai seorang anak, mencari Cara Cepat Hamil adalah sebuah keharusan.

Saya sendiri baru dikaruniai REZEKI besar dari Alloh SWT. berupa seorang putri cantik harus menunggu sekitar 5 tahun. Setelah tau ada jabang bayi dalam kandungan, serasa mendapat durian runtuh katanya :) .

Waktu belum hamil dulu  banyak orang yang ngasihsaran, dari A sampai Z biar cepat hamil, dari tips yang biasa sampe tips yang ekstrim. Namun ini mungkin tips dari saya biar cepat hamil.


1. Introspeksi kenapa belum hamil

Introspeksi diri dengan pasangan kita. Kita merenung, kenapa kita masih belum di percaya Tuhan untuk mengasuh anugerah itu. Ngobrol dengan pasangan cari apa yang salah tapi inget jangan sampe berantem ya (Tapi biasanya kalau sudah berantem bisanya sih saya suka lanjut ke jenjang selanjutnya di kamar tidur hehehehe).

Sering-sering diskusi dengan pasangan, cari waktu-waktu khusus untuk santai ngobrol. Cerita aja kenapa kita harus punya anak ? anak seperti apa yang diinginkan, laki-laki atau perempuan ? kalau tidak juga punya anak apa yang akan dilakukan pasangan kita ? ya cerita saja semuanya lalu dilanjut ke jenjang selanjutnya. hehehehe

2. Buat Dream Book Ibu Hamil

Loh kok mau cepat hamil harus bikin buku  ? hehehe

Ya buatlah buku khusus impian kita, masukan impian ingin segera punya anak dalam buku itu. Bisa juga pake foto bayi lucu untuk memperkuat impiannya. Buku nya bebas mau buku binder atau buku diary. Ditulis tangan ya jangan di ketik pake komputer apalagi mesin tik hehehe... karena jika ditulis tangan efeknya lain lho.

Liatin tu buku tiap kita mau tidur dan saat kita bagun tidur. Setiap hari rutin liatin tu buku jangan bosen-bosen. Kata orang yang ahli ilmu otak dengan kita melihat impian kita setiap hari maka secara tidak langsung impian itu masuk ke otak bawah sadar kita. Kalau sudah masuk ke dalam otak bawah sadar maka secara tidak langsung kita sedang meraih impian itu, katanya hehehehe tapi percayalah efeknya nanti.

Bisa juga pajang foto bayi lucu di kamar kita, kasih kata-kata impian dalam foto itu.

Pokoknya bikin impian, impian yang jelas dan ditulis misalnya :
"Di tahun 2013 ini aku harus bisa cepat punya anak" atau kata-kata apalah bebas terserah anda.
Buat seindah mungkin dan sejelas-jelasnya sehingga kita tidak bosan bacanya.


3. Do'a yang khusuk


Do'a adalah bentuk ketidakberdayaan kita dihadapan Tuhan. Kita sadari bahwa kita tidak bisa apa-apa dan juga tidak akan punya apa-apa tanpa campur tangan Alloh SWT. Kita hanya bisa meminta, dan ternyata meminta kepada Alloh itu diperintahkan, Alloh sangat senang jika diminta, berbeda dengan kita.

Do'a bagi orang muslim adalah sebuah senjata ampuh. Dengan bermodal do'a ini Insya Alloh segala apa yang di cita-citakan akan mudah tercapai, namun do'a nya bukan sembarang do'a. Sudah sering mungkin anda berdo'a agar cepat-cepat bisa hamil, tapi kenapa sampai saat ini belum juga terkabul ? ada sesuatu yang salah mungkin dengan do'a anda.

Loh kok emang ada do'a yang salah ? Bisa jadi, kita kupas alakadarnya di sini ......

a. Do'a itu penempatannya biasanya ada di awal dan di akhir sebuah kegiatan.


Contohnya saat makan, kita berdo'a sebelum makan dan setelah beres makan kita berdo'a lagi. Tidur, masuk kamar mandi, naik kendaraan, belajar, bepergian dan lain-lain. Nah termasuk adalah ketika kita melakukan hubungan dengan pasangan.

Apa kita selalu berdo'a sebelum dan sesudah berhubungan, atau sebelumnya saja karena jika sesudahnya kita lupa karena keenakan hehehe. Atau bahkan tidak pernah berdo'a ketika akan dan sudah berhubungan.

Menurut sebuah keterangan (bisa cari sendiri keterangannya) jika kita berhubungan suami istri tanpa diawali berdo'a maka yang namanya syetan, ikut juga tuh dalam acara kita. (Naudzubillahimindalik). Mudah-mudahan Alloh masih melindungi kita yang masih belum di karuniai anak, karena lupa berdo'a jika jadi tuh si jabang bayi maka bukan 100% hasil kita..iiiii

Pantesan saat ini banyak orang yang kelakuannya mirip-mirip syetan, mungkin pada saat produksinya tu syetan ikut nanam saham. Ah ngeri, itu asumsi saya ya...mari kita perbaiki keturunan kita saat ini juga.

Marilah dari saat ini kita awali dan akhiri saat kita berhubungan dengan do'a. Belum hapal do'anya, ya hapalin cari do'a nya banyak kok, susah ngapalinnya, ya sudah minimal baca Bismillah di awal dan Alhamdulillah di akhir berhubungan itu aja saya rasa cukup. Bagaimana kalau lupa, Alloh Maha Pemaaf apalagi jika lupa, tinggal istighfar minta maaf dan usahakan tidak lupa lagi. Lupa karena kita tidak terbiasa, maka biasakanlah.

b. Do'a itu ada waktunya.


Ada 5 waktu khusus dan 2 waktu spesial. Apa itu ? yah bagi yang muslim mungkin sudah hapal. 5 waktu khusus adalah Shubuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib dan Isya. Terus 2 waktu yang spesialnya apa ? Duha dan Tahajud, itu !

Pada saat-saat itulah kita laporkan impian-impian yang kita tulis di dream book kita. Usahakan di awal waktu. Biasanya seorang boss akan senang jika bawahannya melapor di awal tidak di nanti-nanti, apa lagi Sang Pencipta kita.

c. Bukan do'a to !


Biasanya ada orang yang hanya mempertajam do'a-do'a nya, sampai-sampai tanya sana-tanya sini do'a yang manjur biar cepat hamil. Tanya ustadz A, tanya ustadz B atau ada mungkin sampai tanya ke Eyang Subur hehehe.

Mereka lupa, bahwa do'a itu adalah senjata. Ya senjata. Sedangkan yang utamanya itu adalah jurus-jurus untuk menggunakan itu senjata, ya kan. Senjata yang paling sederhana saja misalnya apa yah...tusuk gigi...ya tusuk gigi bisa dijadiin senjata pada saat-saat tertentu. Yang terpenting itu cara penggunannya yang benar dan tepat. Jika kita terlatih, tusuk gigi bisa jadi alat yang mematikan, asal tau jurusnya.

Lalu jurusnya apa ?

Dari saat kita SD bahkan TK tu jurus sebenarnya sudah kita pelajari. Mungkin lupa atau apa lah jadi kita seakan-akan tidak tahu. Ada sebelas jurus dasar yang telah di pelajari jika masih ingat, yaitu : 6 Rukun Iman dan 5 Rukun Islam. Itu jurusnya !

Silahkan perdalam lagi dan pelajari lagi dengan benar ke sebelas jurus itu, senjatanya bebas. Artinya do'anya terserah kita mau pake yang panjang dengan bahasa Arab atau pendek dengan bahasa yang kita mengerti. Insaya Alloh ampuh tu senjata untuk menaklukan keinginan kita biar cepat hamil, asal jurus-jurusnya dipelajari dan digunakan dengan benar.

Jadi maksud salah do'a adalah bukan salah do'a nya tapi ketiga hal tadi di atas yang kita sering lupakan. Do'anya terserah, yang penting anda paham tentang do'a yang di panjatkan tersebut. Tulis saja do'anya dalam dream book kita, ga salah kok.

Do'a khusuk yang saya maksudkan adalah seperti halnya do'a yang saya jelaskan di atas, bukan do'a yang dilakukan hingga menagis, dilakukan di tempat-tempat keramat atau makam para wali, itu bagus jika bisa melakukannya karena itu nilai lebih, kecuali di tempat keramat itu saya tidak setuju.

Cukup satu tips dulu dalam postingan ini sebagi tips cara cepat hamil. Ribet ya ? Yang perlu kita sadari dan pahami pada dasarnya bukan semata-mata kita ingin cepat-cepat punya bayi atau keturunan. Tapi kwalitas keturunan yang betul-betul unggul yang kita inginkan untuk melajutkan cerita kehidupan kita kedepannya.

Lakukan hal-hal diatas bersama-sama pasangan anda jangan sendiri-sendiri, nanti hasilnya kurang "JOS".

Semoga bermanfaat tips cara cepat hamil kali ini, mohon maaf jika ada tulisan saya yang menyinggung para pembaca sekalian. Saya lanjutkan tips-tips yang lain di postingan selanjutnya.


Untuk melengkapi bacaan kita bisa baca ini >> baca <<


2 komentar:

Seputar Komentar mengatakan...

Informasi yang sangat bagus...terima kasih saya senang berkunjung di blog anda
Artikel yang sangat sangat bermanfaat jangan lupa mampir juga kesini hehe


http://seputarkomentar.blogspot.com/

Seputar Komentar mengatakan...

Informasi yang sangat bagus...terima kasih saya senang berkunjung di blog anda
Artikel yang sangat sangat bermanfaat jangan lupa mampir juga kesini hehe


http://seputarkomentar.blogspot.com/